{[["☆","★"]]}
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Bertempat di kediaman Suaji RT. 04 RK. 01 Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Serka Herudin Sahrul Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan gotong royong bongkar rumah, Sabtu(10/10/2020).

Gotong royong bersama warga masyarakat sebagai wujud  kebersamaan dan sepenanggungan, sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial bersama masyarakat binaan untuk menunjang keberhasilan tugas pembinaan teritorial yang menjadi tanggung jawabnya.

Hal itu disampaikan oleh Serka Herudin Sahrul kepada awak media saat sedang bergotong royong.

Masih kata Serka Herudin, "Dengan ikut bergotong royong hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat akan semakin erat, sehingga tugas pembinaan teritorial akan bisa dilaksanakan dengan baik dan kemanunggalan TNI- Rakyat akan terwujud," paparnya.

Di tempat yang sama Suaji (48) menuturkan, sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah membantu kami dalam membongkar rumah bersama warga lingkungan yang lain, "Semoga Tuhan Allah yang akan membalas kebaikan semuanya," doanya.

(Hanapi/M.Sagiman)
 
Top