{[["☆","★"]]}


PAPUA I KEJORANEWS.COM: Salah satu bentuk pengabdian satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad bersama dengan masyarakat karya bakti di kampung Kiren Distrik Bonggo Induk, Papua, Sabtu(03/10/2020).

Komanda pos Bonggo Serka Novarianus M  Bersama dengan anggota pos Bonggo mengajak masyarakat Kampung Kiren melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan membangun  gereja.

Anggota Pos Bonggo Mengajak masyarakat untuk bahu-membahu membangun gereja yang sudah semenjak 2016 dimulai pembangunannya akan tetapi belum selesai sampai dengan sekarang. Dengan adanya kebersamaan antara anggota satgas dan masyrakan tempat sarana ibadah segera dapat terselesaikan pembangunannya.

Kegiatan karya bakti dengan masyarakat krien dalam upaya pembangunan gereja yang ditargetkan bulang Desember 2020 selesai dibangun mengingat kegiatan ibada Natal dan tahun baru yang tinggal beberapa bulan lagi.

Danpos Bonggo Serka Novrianus M mengatakan "  kegiatan ini merupakan salah satu kegiatab positif yang dilakukan oleh Personel Satgas Pamrahwan432 dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar pos serta inisiatif dari anggota pos bonggo untuk mewujudkan keinginan masyarakat karena pembangunan gereja belum kunjung usai semenjak tahun 2016, mudah-mudahan dengan niat tulus kami bisa segera terealisasi"ujarnya.

Bpk Okto salah satu warga Kampung kiren mengucapkan banyak terimakasi dengan adanya bantuan dari bapak-bapak TNI karena telah membantu pembangunan gereja dengan sukarela, semoga apa yang dilakukan bapak-bapak mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

 
Top