{[["☆","★"]]}

Anggota BPD Ali Mulyana Ketika Bantu Sang Guru
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Salah Satu anggota Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung, Bantu sang Guru yang lagi membersihkan Peralon Aliran Air yang tersumbat di sekolah Taman Kanak-kanak(TK).

Salah satu anggota BPD Desa Simpang Mesuji bernama Ali Mulyana yang kerap di panggil Mulyana mengatakan, aksi  bantu guru Bersih-bersih peralon sebagai saluran air di sekolahan ini sebagai upaya mengatasi persoalan genangan yang dipicu saluran tersumbat dan peralon aliran air biar lancar mengisi bak di sekolahan TK tersebut.

"Saya hadir sebatas membantu ibu guru membersihkan pralon saluran air di sekolahan TK bersama sang guru hanya sebatas membantu saja loh dan dari pantauan krew media sang guru pun nampak sangat antusias dan merasa senang," ujarnya, Senin(26/10/2020).

Mulyana menjelaskan, kerja bakti kali ini di fokuskan pada pembersihan saluran dan siring sekitar sekolahan dari sampah. Melalui cara demikian, saluran air di harapkan dapat lebih cepat mengalirkan air dan siring pun tidak sampai memicu genangan saat di guyur hujan, lanjutnya.

”Target kita siang ini hanya bantu sang guru untuk mengatasi peralon saluran air yang tersumbat serta kini sudah bebas dari sampah dan lumpurnya kita angkut juga.” Pungkasnya.

(M.Sagiman)

 
Top