{[["☆","★"]]}
Awang Rajab Tokoh Pesisir -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A  dan Drs. Abdul Basyid Haz diharapkan dapat membawa perubahan baru yang lebih baik bagi Kota Batam. Hal ini disampaikan sejumlah tokoh masyarakat yang menjadi tamu di kantor pemenangan Lukita di Legenda Malaka pada Kamis ( 10/9/2020).

Salah seorang tokoh masyarakat tempatan, Awang Razab mengatakan, mereka datang bersilaturahmi dengan Lukita untuk memberikan support dan semangat berjuang agar bisa merubah Batam menjadi Kota investasi dan pariwisata yang berinovasi sesuai zaman.

"Kedatang kami ini untuk memberi semangat kepada beliau (Lukita=red) untuk tetap semangat dalam berjuang dalam pencalonannya sebagai walikota Batam agar bisa membangun Batam. Kami dari masyarakat Pesisir Kota Batam ingin perubahan yang lebih baik, sehingga anak cucu kami bisa menikmati kehidupan yang berkemajuan dikemudian hari. Kami berkeyakinan hanya Pak Lukita yang mampu melakukan perubahan di Kota Batam. Banyak karya beliau yang kami lihat saat menjabat menjadi Ketua BP Batam walaupun hanya satu tahun saja," ucap Awang Razab kepada media, Kamis (10/9/2020).

Selain  itu, salah satu tamu bernama Rahman juga mengatakan, pihaknya dari kaum pekerja juga akan mendukung penuh calon walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo untuk duduk sebagai walikota Batam.

"Kedatangan kami disambut baik oleh Pak Lukita. Beliau senyum dan menghargai kami sebagai tamu beliau. Dalam silaturahmi tadi kami menyampaikan beberapa hal keluhan dari pekerja, ternyata di dalam program Pak Lukita sudah tertuang juga terkait apa - apa saja yang kami perjuangkan. Ya gaung bersambut. Menurut kami hanya beliau yang mampu melakukannya, semoga beliau menang dan kami siap mendukungnya," kata Rahman.

Terkait banyaknya tamu yang datang setiap hari menemuinya, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan dirinya sangat merasa bahagia dengan itu.

"Bahagia sekali, apalagi tamu saya itu semuanya sangat baik-baik. Mereka menyampaikan usul, masukan dan pendapat masing-masing dengan baik pula. Selain itu para tamu juga patuh kepada protokol kesehatana Covid-19. Kalau ditanya apakah saya tidak lelah? tentunya tidak, karena kedatangan tamu itu bagi saya dan anugerah, sudah dulu ya!," kata Lukita sembari menuju ruang pertemuan di kantor pemenangannya untuk menyambut tamu yang lainnya.

Usai mendaftarnya Paslon tersebut ke KPU pada tanggal 4 September 2020 yang lalu, setiap hari kantor tim penemangan Lukita - Basyid di Batam Center, terlihat tak pernah sepi, selalu kedatangan tamu dari berbagai kalangan.

Setiap harinya, dari pagi hingga malam tamu yang datang silih berganti. Lukita Dinarsyah Tuwo terhitung menerima tamu sampai 15 kali dari kelompok masyarakat yang berbeda.

Setiap pertemuan, pembahasan yang menjadi topik utama yang disampaikan kepada Lukita yakni tentang merosotnya ekonomi Batam saat ini.

 Para tamu juga berharap, dengan terpilihnya nantinya Lukita Dinarsyah Tuwo sebagai Walikota, bisa membawa perubahan baru bagi Kota Batam.

Semua tamu yang bertemu dengan mantan kepala BP Batam itu mengatakan, mendukung penuh untuk memenangkan pasangan calon Walikota Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A - Drs. Abdul Basyid Haaz di Batam satu.

 (Ril)
 
Top