Polres Karimun dan 2 Paslon serta Instansi Terkait Deklarasi Damai


Polres Karimun dan 2 Paslon serta Instansi Terkait Deklarasi Damai

Penandatanganan Pakta Integritas -
TJB. KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor ( Polres) Tanjung Balai ( Tjb) Karimun bersama instansi terkait Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) menggelar apel Gelar Pasukan menghadapi Operasi Mantap Praja 2020 di wilayah hukum Polres Karimun dan Deklarasi Damai serta  Penandatanganan Pakta Integritas untuk bersama – sama Patuhi Protokol Kesehatan pada setiap tahapan Pilkada serentak 2020.

Kegiatan di Polres Karimun Polda Kepri. Selasa ( 21/09/2020 ) dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dan dihadiri 
oleh Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Ketua KPU Kab. Karimun, Ketua Bawaslu Kab. Karimun, Kejari Karimun, instansi pemerintahan Kab. Karimun serta para Paslon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Tahun 2020 yakni Paslon ARAH (Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si dan H. Anwar Hasyim, S.Ag., M.Si) dan Paslon BERSINAR (Ing Iskandarsyah -  Anwar Abubakar).

Usai kegiatan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyampaikan agar semua pihak terkait mempedomani pakta integritas yang telah dibuat. 

“ Dengan Pakta Integritas ini agar semuanya mempedomani dan melaksanakannya penuh rasa tanggungjawab di masa pandemi Covid-19 dengan damai, aman, lancar, sehat dan selamat" Ujar Kapolres.

Lanjutnya, ia mengajak para Paslon dan pendukung–pendukungnya serta partai politik untuk lakukan deklarasi damai, juga mengkampanyekan Pilkada yang sehat dan bebas Covid-19, yakni memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak.

Selain itu ia juga mengajak penyelenggara Pilkada untuk dapat mematuhi peraturan perundang–undangan yang berlaku.

( Dian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama