{[["☆","★"]]}

Rudi saat Menjalani Tes Kesehatan Beberapa Waktu Lalu-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam mengungkapkan bahwa setelah bertemu dengan Singapore Chambers of Commerce and Industry (Kadin Singapura), sejumlah investor bersiap masuk Batam jika penanganan Covid-19 tuntas. Jum'at, (18/09/2020)

"Totalnya ada 20 investor. Ini akan memulihkan ekonomi kita, semoga permasalahan Covid-19 segera tuntas," katanya di kantor Wali kota Batam, Batam Centre - Batam.

Ia melanjutkan, sektor ekonomi saat ini berada di titik nadir akibat Covid-19. Beberapa sektor penggerak ekonomi, misalnya industri, perdagangan, dan pariwisata, banyak yang masih wait and see (menunggu dan mengamati) hingga permasalahan Covid-19 ini tuntas.

"Mereka sedang melihat bagaimana upaya kita menangani Covid-19. Untuk itu, penanganan virus ini harus segera dituntaskan," terangnya.

Untuk itu, pihaknya tak berhenti menangani Covid-19. Namun, upaya yang sudah dilakukan tidak akan berarti jika masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Mari sama-sama kita menerapkan protokol kesehatan agar kita bisa menumbuhkan kembali perekonomian di Batam," tutupnya yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam.

 

Andi Pratama

 
Top