{[["☆","★"]]}
Setafanus Bria Seran -
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Hasil swab 15 orang kontak pertama dari pasien positif Covid-19 di Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) semua negatif.

Warga Kabupaten Malaka diminta untuk tetap waspada dan terus disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19 dan selalu memperhatikan pola hidup bersih dan sehat untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan di mana berada.

Bupati Malaka Setafanus Bria Seran yang merupakan Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Penularan Covid-19 Kabupaten Malaka menyampaikan hal tersebut kepada wartawan di Betun, Rabu (16/9/20) 

" Sesuai hasil pemeriksaan swab terhadap 15 orang di Kupang yang diduga kuat melakukan kontak dengan penderita Covid 19 yang sementara ini telah mendapatkan penanganan di RSUPP  Betun hasilnya Negatif." Ujarnya.

" Kita harapkan dengan informasi ini masyarakat Malaka tetap waspada dan disiplin melakukan protokol Covid 19 agar tetap sehat dan terhindar dari penularan Pandemi Covid 19, jelas Bupati Malaka.

" Kita berharap semua komponen masyarakat baik itu tokoh agama, TNI-POLRI, termasuk Pers maupun komponen lainnya tetap bersinergi dalam melakukan protokol kesehatan Covid-19 guna pencegahan terhadap penularan di daerah tercinta kita ini, " imbuhnya.

(jm)
 
Top