{[["☆","★"]]}

Sertu Madsudin Bersama Aparatur Desa
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Madsudin bantu aparatur desa melaksanakan penyemprotan desinfektan di Balai Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Menurut Sertu Madsudin mengatakan, penyemprotan desinfekatan dilaksanakan dalam rangka mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang sampai hari ini masih mewabah di Indonesia juga di sebagian besar Negara-negara yang ada di Dunia, Minggu(13/9/2020).

Wabah Covid-19 sangat berdampak dalam kehidupan umat manusia, kususnya dibidang ekonomi.

Masih kata Sertu Madsudin, protokol kesehatan yang sudah menjadi anjuran pemerintah yang setiap harinya digembar- gemborkan agar dilaksanakan.

Jangan bandel, sayangi diri dan keluarga y.?

"Selaku Babinsa dirinya menghimbau kepada warga masyarakat kususnya masyarakat Desa Jaya Sakti, agar mematuhi protokol kesehatan, jangan takut dan panik dengan pandemi Covid-19 tetapi yakini jika kita mau dan sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan, kita pasti akan aman dan tetap sehat," pungkasnya.

Salah satu aparatur desa yang tidak mau disebutkan namanya ia mengatan, "kami selaku aparatur Desa sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang banyak membantu kami dan kami berharap seluruh masyarakat agar patuhi peraturan Protokol Kesehatan serta mengingat adanya warga 6 orang yang sudah terdampak covid-19 di Kabupaten kita ini, jadi jangan sampai masyarakat melanggar peraturan pemerintah agar tidak menambah lagi yang terdampak atau penderita covid-19," harapnya.

(Hanapi/Yusri)

 
Top