Jelang Pilkada 2020, Kapolresta Barelang Berkunjung Ke Kantor KPU dan Bawaslu


Jelang Pilkada 2020, Kapolresta Barelang Berkunjung Ke Kantor KPU dan Bawaslu

Kapolresta Barelang di Kantor Bawaslu Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM :Kepala kepolisian resor kota (Kapolresta) Barelang, AKBP. Yos Guntur Yudi, FS, SH, SIK, MH melaksanakan pengecekan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kota Batam. Rabu, (09/09/2020)

Di dampingi Kasat Intel, Kapolres mengecek anggota Polresta Barelang yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kota Batam dan Kantor Bawaslu, dan dalam pengecekan Kapolresta memberi arahan kepada personel pengamanan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas.

Pengecekan ini, lanjutnya untuk memastikan suasana di kedua kantor tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Dan sejauh ini menurutnya situasi keamanan di kantor KPU dan Bawaslu terpantau dengan baik, namun tidak menutup kemungkinan adanya penambahan personel pengamanan jika skala Kamtibmas meningkat.

Bergulirnya tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, Polresta Barelang harus siap dalam memberi pengamanan setiap tahapan termasuk memberi rasa aman kepada penyelenggara Pilkada seperti di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu.

"Dengan pengecekan personel seperti ini kami siap memberikan rasa aman dalam penyelenggaraan Tahapan Pilkada Serentak 2020 khususnya Kota Batam," tutup Kapolresta Barelang.

 

Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama