{[["☆","★"]]}

Briptu Agus S Sudirman
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang, Polres Mesuji Briptu Agus S. Sudirman melaksanakan giat patroli serta menyampaikan himbauan dan Sosialisasi terkait Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) pada warga masyarakat yang mengujungi pasar Simpang Pematang.

Briptu Agus S Sudirman mengatakan acara ini sekedar melaksanakan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru serta membubarkan warga yang Nongkrong-nongrong untuk antisipasi penyebaran pandemi virus corona covid19, Pencegahan dan penyebaran virus yang mematikan itu dengan hidup bersih, jaga jarak, gunakan masker, sering cuci tangan dengan gunakan sabun sebelum ber interaksi dengan pedagang serta hindari kerumunan, Rabu(9/9/2020).

"Agar warga bilamana menemukan Hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan Polsek setempat dan lakukan Social distancing measures atau menjaga jarak dari kerumunan, saling menjaga diri bersama orang lain, dan melakukan pencegahan yang masif adalah cara terbaik menyikapi COVID-19. Sosialisasi Protokol kesehatan tetap dipakai jelang adaptasi kebiasaan baru, jelasnya.

(M.Sagiman/Yusri)

 
Top