{[["☆","★"]]}

Bunda Paud Saat Memberikan Sambutan
BATAM I KEJORANEWS.COM :Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam membagikan 734 baju seragam untuk siswa – siswi SD dan SMP di Kecamatan Bulang. Selasa, (01/09/2020)

Kadisdik Batam, Hendri Arulan mengatakan bahwa giat itu merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Batam dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Batam.

"Kegiatan ini merupakan buah pemikiran Walikota Batam dalam meringankan beban orang tua dengan menggandeng Bank Riau Kepri melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR). Pembagian seragam dengan rincian, 397 anak SMP yang tersebar di 7 sekolah dan 337 anak SD yang tersebar di 16 Sekolah," terangnya.

Masih di tempat yang sama, Bunda Paud Kota Batam, Marlin Agustina Rudi mengapresiasi kebijakan Wako ini. Beliau mengakui bahwa beban orang tua disaat pandemi ini sangat luar biasa, terlebih peran ibu.

Dimana, lanjutnya tanggung jawab mendidik anak diberikan kesekolah. Namun, saat ini ibu menjadi guru yang mendampingi anak dirumah. Tak hanya pengawasan dibidang pendidikan, tingkah laku dan pergaulan anak juga harus diperhatikan.

"Saya mewakili anak–anak kita ini, meminta kepada ibu dan bapak untuk bersabar, jangan marah–marah, anak–anak ini juga stress bu, jadi harus banyak–banyak sabar ya ibu dan bapak," tutupnya.

 

Andi Pratama

 
Top