{[["☆","★"]]}

Danramil dan Kapolsek Berbagi

JATIM I KEJORANEWS.COM: Polsek serta Koramil 04/Ngadirejo saling bersinergi membagikan paket sembako untuk yang ke sekian kalinya dan diperuntukan bagi keluarga kurang mampu di sekitar Polsek dan Koramil Ngadirejo yang terdampak merebaknya Virus Corona (Covid-19).

Sekitar 20 kepala keluarga kurang mampu di Desa Giri purno mendapatkan Paket sembako dari Polsek serta Koramil 04/Ngadirejo yang langsung di bagikan oleh anggota Polsek dan Koramil sebagai wujut kepedulian antar sesama dan lingkungan

"Kami harapkan, dengan sedikit bantuan ini jangan di lihat dari  wujut dan jumlahnya akan tetapi semuanya merupakan bentuk kepedulian kami dari TNI dan Polri, semoga bisa di manfaatkan dan bisa sedikit  membantu merek yang terdampak merebaknya virus corona ini," ujar kapolsek Ngadirejo.

Demikian juga di sampaikan oleh Danramil 04/Ngadirjo Kapten Inf Asrori. "Situasi yang seperti ini memang semuanya jadi susah kita harus banyak bersabar serta berdoa semoga Corona segera berlalu dari Negara kita dan pemberian bantuan ini semoga bermanfaat bagi yang menerima serta merasa sedikit terbantu, semoga di Hari-hari berikutnya keadaan dan situasi segera pulih seperti semula," pungkasnya.

(Sugiyanto/Yusri)

 
Top