{[["☆","★"]]}

Sertu Heri Bersama Warga Panen Udang
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Heri melaksanakan kegiatan komunikasi sosial membantu warga masyarakat yang sedang melaksanakan panen udang di Kampung Bumi Depasena Utama, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Jum'at (11/9/2020).

Menurut Sertu Heri, kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan adalah wujud tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa dalam rangka mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga masyarakat binaan agar pembinaan teritorial dapat dilaksanakan.

Warga masyarakat binaan yang berada di Kampung Bumi Depasena Utama mayoritas mata pencahariannya adalah sebagai petani tambak, dan pada tahun ini warga masyarakat petambak merasa bersyukur karena hasil tambaknya sesuai yang diharapkan.

Hal senada  disampaikan oleh Mugiyono warga yangvtinggal di Jalur 17 blok 5  no 8 Kampung Bumi Depasena Utama,

Sangat bersyukur hasil panennya sesuai yang diharapkan dan sangat memuaskan.

Semoga panen yang akan datang akan lebih baik dari sekarang, sehingga cita- cita dan harapan keluarga yang digantungkan pada budi daya udang di tambak dapat terwujud," harapnya dengan penuh semangat.

(M.Sagiman/Yusri)

 
Top