{[["☆","★"]]}

Dandim dan Ketua Tim -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Tim pengawasan dan evaluasi(Wasev) bidang pertahanan wilayah melaksanakan pengawasan dan evaluasi di Kodim 0426 Tulang Bawang Jl. Lintas Timur Sumatera KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Tim Wasev  dipimpin oleh Pabandya-4/Bin Tata Ruang Wilhan Spaban III/Tahwil Sterad Letkol Inf Diantoro, S.I.P.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han. mengatakan, pada hari ini kita mendapat kunjungan dari Tim Wasev Sterad, agar para hadirin nanti mendengarkan dan menyimak apa yang di sampaikan dan menjadi arahan oleh Tim.

Masih kata Dandim, " Apa yang menjadi penyampaian dan arahan agar dimengerti, dipahami untuk meningkatkan kemampuan kinerja kita, sehingga kedepannya kinerja kita akan lebih baik, semua dilakukan demi kemajuan dan nama baik satuan, dan apabila ada yang kurang paham dan belum di mengerti agar di tanyakan," pintanya, Rabu(26/8/2020).

Dalam arahannya sebelum kegiatan pengawasan dan evaluasi dilaksanakan Ka Tim Wasev mengatakan, hari ini kami beserta Tim hadir di sini untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang ketahan wilayah, namun lebih pada  memberikan bimbingan tentang mekanisme kerja kepada Staf Teritorial Kodim.

Lanjutnya, hari ini kami akan cek administrasi kegiatan teritorial  bidang ketahanan wilayah, dengan tujuan membantu pekerjaan Komandan Kodim agar tugas pokok satuan dapat tercapai serta sebagai ajang pertemuan dan silahturahmi antar pimpinan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi di Staf Teritorial Kodim 0426 Tulang Bawang. 

(Yusri)

 
Top