{[["☆","★"]]}

Sate Janda Mas Erpan
BATAM I KEJORANEWS.COM :Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Harris Resort Barelang menghadirkan beragam menu khas nusantara. Selasa, (12/08/2020)

Pada kegiatan, akan dimulai dengan hiburan “Live Music” di jam 18:00 – 20:00 WIB disaat matahari tebenam, kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan minuman dengan menu khas Indonesia di 20 Feet Esplanade.

Selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan menu nusantara dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke 20 Feet Esplanade pada hari Minggu 16 Agustus 2020.

"Selama makan malam akan ada hiburan seperti “Live Music” dan menghabiskan minggu malam di resort. Ada 17 menu khas nusantara yang dapat dinikmati oleh tamu saat bersantap makan bersama keluarga," terangnya.

Baso Cuankie Serayu
 
Menu khas nusantara terdiri dari, Baso Cuankie Serayu, Batagor Burangrang, Pangsit Goreng, Sate Janda Mas Erpan, Sangu Endong Omma, Indomie Chicken Burger, Surabi Enhai dan masih banyak lagi.

Untuk tamu yang datang, lanjutnya akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan, dan minimal menjaga jarak.

"Paket yang ditawarkan untuk makan malam di hari kemerdekaan ini yakni dengan harga Rp 75.000 nett/orang dewasa akan dapat 3 pilihan makanan dan 1 minuman dan untuk anak-anak dibawah usia 11 tahun dengan harga Rp 50.000 nett/anak," terangnya.

"Setiap tamu akan mendapatkan kupon 2 pilihan makanan dan 1 minuman yang dapat ditukar dengan 17 menu pilihan yang tersedia dan acara hiburan musik sampai jam 20:00 WIB," tutupnya di Harris Resort Barelang, Sagulung - Batam.

 

Andi Pratama

 
Top