{[["☆","★"]]}

Kepala BP Batam dan Jajaran 
Bersama Masyarakat Sagulung -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, didampingi Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis untuk masyarakat Kota Batam yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sagulung, pada Rabu, 12 Agustus 2020.

Sebanyak 48.889 paket nantinya akan didistribusikan kepada 6 kelurahan, yaitu Kelurahan Tembesi, Kelurahan Sungai Binti, Kelurahan Sungai Lekop, Kelurahan Sagulung Kota, Kelurahan Sungai Langkai dan Kelurahan Sungai Pelunggut.

Paket Sembako tersebut berisikan beras 10 kg, mi instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, krimer kental manis 2 kaleng, ikan dalam kaleng 425 gram, teh celup, sirup, dan biskuit.

HM. Rudi Berikan Sembako -

Kecamatan Sagulung merupakan lokasi ke-9 dalam pendisitribusian bantuan Sembako, dan masih akan ada pendsitribusian di 3 Kecamatan nantinya yaitu Batam Kota, Sei Beduk, dan Batu Aji.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, bantuan dari BP Batam ini merupakan bentuk kepedulian BP Batam kepada masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19. Ia berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Sagulung. 

“Kita ingin melakukan yang terbaik, untuk itu Badan Pengusahaan Batam hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kita juga berharap ke depan perekonomian dapat pulih kembali dan dapat investasi di Kota Batam akan meningkat, maka dari itu Kota Batam harus aman terkendali,” kata Muhammad Rudi.

Wahjoe Triwidijo Koentjoro Berikan Sembako 


Perwakilan RT/RW Kecamatan Sagulung, menyampaikan ungkapan rasa sukur dan terima kasihnya kepada BP Batam yang telah memberikan paket sembako pada tahap 4 ini, semoga ke depannya BP Batam dapat terus memperhatikan masyarakat dan investasi di Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut juga, perwakilan RT/RW di Kecamatan Sagulung, meminta kepada BP Batam agar dapat menyediakan lahan untuk dijadikan sarana belajar mengajar bagi masyarakat di sekitar Kecamatan Sagulung terutama Sekolah Menengah Pertama.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengimbau dalam proses pembagiannya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, selalu menggunakan masker, jaga jarak antara satu dan lainnya, rajin mencuci tangan, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Sagulung, Reza Khadafi, Muspika Kecamatan Sagulung, para Lurah se-Kecamatan Sagulung, pejabat tingkat 2 di lingkungan BP Batam, serta tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Sagulung. (cc)

Humas BP Batam

 
Top