{[["☆","★"]]}

Foto Bersama
BATAM I KEJORANEWS.COM :Kepolisian Resor kota (Polresta) Barelang gelar pertemuan bersama paguyuban kota Batam, dalam rangka silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Jum'at, (28/08/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH, di hadiri oleh Kasat Binmas, Kasipropam, Ketua Payuguban se Kota Batam sebanyak 34 orang, di ruang Aninditha Polresta Barelang, Batam Kota - Batam.

"Peran para tokoh-tokoh sendiri dinilai sangat penting untuk menjaga situasi di Kota Batam Tetap Kondusif. Apalagi dikala masa-masa pandemi corona seperti ini, dimana masyarakat diminta untuk berkerjasama dengan pemerintah setempat demi memutus wabah penyebaran Covid-19," terangnya.

Dalam kegiatan Silaturahmi Harkamtibmas tersebut, Kapolresta juga turut memberikan himbauan penerapan adaptasi kebiasaan baru atau New Normal di Kota Batam, diharapkan agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dihimbau kepada para Ketua/perwakilan paguyuban kota Batam untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang Covid-19 sehingga dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebarannya.

Selain itu menciptakan komunikasi yang baik sebagai Ketua/perwakilan Paguyuban agar menjadi cooling system di tengah-tengah masyarakat. Kapolres juga meyampaikan persiapan mengenai menghadapi pesta demokrasi mari bekerjasama dalam menciptakan Pilkada 2020 agar berjalan aman dan kondusif.

 

Andi Pratama

 
Top