Dibantu Babinsa Gotong-royong, Warga Ucapkan Terima Kasih


Dibantu Babinsa Gotong-royong, Warga Ucapkan Terima Kasih

Babinsa Ikut Gotong-royong -
RAWAJITU SELATAN I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, bergotong -royong bantu warga gali pondasi di RK 03 Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (8/8/2020).

Terkait kegiatan tersebut, Babinsa Serda Widarsono mengatakan bahwa  gotong -royong yang dilakukannya  sebagai wujud rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap warga masyarakat binaannya.

Lanjutnya, di Kampung Hargo Mulyo gotong- royong masih menjadi ciri khas warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan. Baik kegiatan pribadi maupun yang bersifat umum.

Serda Widarsono Makan Bersama Warga

" Warga masyarakat masih mempertahankan gotong -royong sebagai warisan leluhur yang mereka tetap jaga kelestariaanya. Mari kita tetap lestarikan gotong -royong sebagai budaya yang diwarisankan  leluhur dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, agar cepat dan hemat," paparnya.

Di tempat berbeda Jafar (48 tahun) mengucapkan terima kasihnya kepada Babinsa Serda Widarsono yang telah membantu dalam kegiatan penggalian pondasi rumahnya.

" Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kesuksesan, " ungkapnya dengan senang hati.

(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama