{[["☆","★"]]}
Warga dan Babinsa saat Goro -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, mulai berbenah dalam menyiapkan kebersihan, kerapian dan keindahan desa dengan Gotong-royong ( Goro), guna menyongsong perayaan Hari Ulang Tahu ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75  pada 17 Agustus 2020 yang akan datang.

Terkait Goro tersebut, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Roy Martin menyampaikan bahwa Goro yang di antaranya memasang patok di samping kiri dan kanan jalan telah dilaksanakan warga desa dari jauh- jauh hari.

" Dalam memeriahkan HUT Negara tercinta ini, pemasangan patok telah kami mulai dari depan Balai Desa dan Masjid, hal itu bertujuan untuk memberikan contoh kepada warga masyarakat lainnya. Dan diharapkan hal ini bisa dijadikan contoh oleh desa- desa yang lain.' ujar Sertu Roy Martin. Senin (27/72020).

"Mari kita berbenah siapkan diri menyambut HUT Indonesia ke-75,  jangan lupa dalam beraktifitas laksanakan prosedur protokol kesehatan," pungkasnya.


(Yogo/Yusri)
 
Top