{[["☆","★"]]}
Kabid BKLI BC Batam Bersama ATAK
BATAM I KEJORANEWS.COM :Menindaklanuti surat dari Asosiasi Tenaga Ahli Kepabeanan (ATAK) Batam, perihal kendala dalam penggunaan sistem aplikasi CEISA PPFTZ Online, Bea Cukai Batam mengadakan audiensi dengan ATAK Batam. Selasa, (14/07/2020)
 
Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Batam, Sumarna mengatakan audiensi ini membahas kendala yang dialami Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK) dalam hal tata cara pengisian, konversi, dan pengajuan dokumen pada sistem aplikasi CEISA PPFTZ Online.

"Dengan telah diberlakukannya sistem aplikasi CEISA PPFTZ Online pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam, hampir semua dokumen PPFTZ telah diajukan secara online," terangnya.

Hal ini, lanjutnya merupakan salah satu bentuk transformasi pelayanan Bea Cukai Batam untuk menjadi lebih baik lagi. Melalui audiensi ini, Bea Cukai Batam menampung aspirasi dari para PPJK dan berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

"Bea Cukai Batam juga berupaya untuk terus melalukan sosialisasi guna meningkatkan pemahaman pengguna jasa terkait prosedur kepabeanan," tutupnya di Kantor KPU BC Batam, Batu Ampar - Batam.


Andi Pratama
 
Top