{[["☆","★"]]}
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM: Koordinator Nasional (kornas) TRC PPAI Naumi Lania melantik pengurus Koordinator Wilayah ( Korwil) Tim Reaksi Cepat (TRC) Perempuan dan Anak Indonesia se-Riau yang diketuai oleh Rica Parlina. Sabtu (11/07/2020).

Tampil dengan seragam kebanggaan  Korwil TRC TRC PPAI Riau, Rica Parlina tampak mendampingi Ketua Kornas) TRC PPAI Naumi Lania yang akrab dipanggil Bunda Naumi saat proses pelantikan yang berlangsung di hotel Grand Elite Pekanbaru dari pukul 09:00 WIB sampai dengan 21:30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Koordinator Daerah ( Korda) TRC PPAI se-Riau diantaranya dari Rokan Hulu, Dumai, Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Kampar, Pelelawan serta Pengurus Dari Korwil Riau.

Dalam sambutanya bunda Naumi  berpesan agar pengurus tidak pantang menyerah dan selalu semangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

" Berbuat aoaial  banyak rintangan dan cobaan yang dilalui untuk itu jaga kekompakan sesama pengurus dan saling berkoordinasi dengan pengurus lainya. Tak lupa ucapan ribuan terima kasih kepada Pembina TRC PPAI Korwil Riau Bapak Masuri, SH. yang telah banyak membantu sampai saat ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga kebaikanya dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa. " Tutup Bunda Naumi dalam pidatonya. 

(Andri Asmara)
 
Top