{[["☆","★"]]}
Patroli Satgas -
PAPUA I KEJORANEWS.COM : Wilayah Perbatasan Republik Indonesia ( RI)- Papua Nugini (PNG ) yang cukup luas dengan medan yang bervariasi menjadi tantangan tersendiri bagi personel Satgas Yonif 713/ST dalam melaksanakan Patroli Keamanan, namun itu tidak menyurutkan semangat patroli personel Satuan Tugas (Satgas) yang dilaksanakan oleh beberapa Pos Jajaran Satgas seperti Pos Kotis,Kout,Skamto,Nafri,Ramil Tami,Muara Tami,Koya Koso,Mosso,Yetty,Pitewi dan Kaliasin yang terletak wilayah Distrik Muara Tami, Distrik Arso Timur Kota Jayapura Provinsi Papua.

Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas) Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Perbatasan RI-PNG Distrik Muara Tami Papua, Minggu (12/07/2020), menyampaikan bahwa patroli yang dilakukan dengan tujuan untuk selalu memastikan wilayah Perbatasan RI-PNG selalu aman.

" Meskipun saat ini Satgas kami sudah menjelang Purna Tugas namun menjaga wilayah Perbatasan RI-PNG untuk selalu aman, masih menjadi tugas kami, dan kami akan memberikan yang terbaik." Ujar Dansatgas.

Lanjutnya, ia dan tim Satgas selalu siap setiap saat untuk menjaga wilayah Perbatasan yang memang telah menjadi tekadnya.

" Untuk itu kamipun tidak bisa bekerja sendiri namun harus juga ada dukungan dari masyarakat." Jelasnya.

" Dan saya selaku Dansatgas mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang melaksanakan Patroli Keamanan ini, jangan pernah menyerah untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara," ungkap Dansatgas.

(Arm Jeksen/Yusri)
 
Top