{[["☆","★"]]}
KBBC Silaturahmi ke Kediaman Sertu Martoyo -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Keluarga Besar TNI sangatlah erat hubungannya dengan siapapun dan dimanapun dalam situasi apapun tetap menjalin hubungan baik. Apalagi dengan sesama almamater,  dengan rakyatpun TNI selalu menjadi terdepan dalam mengayomi.

Kini Kodim Brebes Bike Club (KBBC) yang dibawah naungan Kodim 0713 Brebes melakukan jelajah lintas sektoral,  yaitu gowes keluar wilayah teritorial di Kodim 0712 Tegal.

Seperti yang disampaikan oleh Letda Sunardi Pj. Pasilog Kodim Brebes bahwa gowes kali ini mempererat di rekan kita yang sudah mencapai masa pensiun.

"Sertu Martoyo adalah anggota Tim Perhubungan Kodim 0713 Brebes yang mana tahun ini sedang menikmati masa menjelang pensiun,  sehingga tidak lagi berdinas di Kodim,  hal ini yang membuat kita-kita (KBBC) kangen dalam berkomunikasi,  sehingga KBBC melakukan gowes silaturahmi" Kata Sunardi.

Jarak yang ditempuh 23 KM dari Start Kodim hingga ke rumah kediaman Sertu Martoyo tidak menjadikan rasa lelah, sebab begitu berjumpa dan bercengkrama dikediaman menjadi semangat kembali dengan humornya Sertu Martoyo. Situasi menjadi renyah penuh canda seakan rasa lelah dan keringat terhapus oleh suasana silaturahmi gowes KBBC ini.


Setidaknya KBBC melakukan silaturahmi ini dengan mencari sehat bergowes menuju rekan-rekan diseluruh wilayah. 

(Salam)
 
Top