{[["☆","★"]]}
Mbah Carsi Penerima Paket Sembako dari Kodim Brebes -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kegiatan bhakti sosial Jum’at Berkah kini dilaksanakan dilokasi TMMD Sengkuyung II Tahun 2020 Kodim 0713 Brebes yang berada di Pedukuhan Pilangsari, Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (03/07/2020).

Puluhan paket sembako yang berisikan beras, mie instan dan minyak goreng dibagikan untuk para jompo yang berada di RT 04 RW 04 tepat di sasaran lokasi TMMD.

Dengan didampingi Kepala Desa Runta R., ketua RT Caryo, ketua BPD Caswito, M.HI, Babinsa Serma Tarsono, Serda Beni S anggota staf personel Kodim serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes yang diwakili oleh Ny. Yulia Legiantie sembako dibagikan langsung door to door.

Mbah Carsi (80) salah satu penerima sembako Jum’at Berkah menyampaikan rasa senang telah diberi paket sembako dari Kodim 0713 Brebes.

“Alhamdulillah, Matur suwun nggih, sembako saking Jum’at Berkah Kodim Brebes, niki sanget bermanfaat kangge kulo, matur suwun” (Alhamdulillah, terima kasih yah, sembako Jum’at Berkah dari Kodim 0713 Brebes, ini sangat bermanfaat sekali buat saya). Tutur Carsi.


Mbah Carsi juga mengucapkan banyak terima kasih karena jalan di pedukuhan Pilangsari kini sudah bagus dan halus karena TMMD dari Kodim 0713 Brebes.


(Salam)
 
Top