{[["☆","★"]]}
PLT. Bupati ( baju kuning) -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Plt. Bupati Lampung Utara, Hi Budi Utomo, SE, MM, meminta kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara agar dapat mengoptimalkan kinerjanya terutama dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 90 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Tapis Gedung pemerintahan Kabupaten Lampung utara, Kamis (02/07/2020).



 H. Budi utomo, SE, MM, juga meminta agar para CPNS/ ASN ( Aparatur Sipil Negara) yang telah diangkat tersebut, dapat beradaptasi di lingkungan kerjanya.

" Saudara-saudara yang pada hari ini telah menerima Surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), saya minta untuk dapat segera beradaptasi dengan pola dan lingkungan kerja masing-masing. Terapkan seluruh kemampuan dan bekal yang didapat selama mengikuti Pra jabatan dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai pelayan masyarakat," ujar Bupati.

"Tingkatkan dan lptimalkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Abdi Negara, Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena pengabdian kepada negara dan masyarakat, merupakan kewajiban sebagai abdi negara, " tambahnya.

(Edian)

 
Top