Wabup Natuna dan Kapolres Bakti Sosial di Kec. Pulau Tiga Barat


Wabup Natuna dan Kapolres Bakti Sosial di Kec. Pulau Tiga Barat

Wakil Bupati bersama Kapolres dan Rombongan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, bersama Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian, Sabtu (6/7/2020) mengunjungi Kecamatan Pulau Tiga Barat. Kegiatan dalam rangka Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dengan membagikan paket sembako berupa beras sebanyak 230 paket bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19 di kecamatan tersebut .

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA Mengucapakan terima kasih kepada Camat Pulau Tiga barat dan Masyarakat  Pulau tiga barat yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

" Kami beserta rombongan dalam rangka kegiatan bakti sosial yang mana kegiatan ini bekerja sama dengan Polres Natuna. Saya juga menyampaikan untuk wilayah Kab. Natuna telah menerapkan New Normal yang bertujuan untuk kesehatan kita di mana kita harus mematuhi standar kesehatan yang wajib dilaksanakan." Ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian S.I.K., M.Si. 

" Saya  juga menyampaikan ucapan terima Kasih Kepada Camat Pulau Tiga barat dan Masyarakat Pulau Tiga yang telah menyambut baik kedatangan kami. Kami bersama, yakni  Pemerintah, TNI-Polri  telah melalukan beberapa kegiatan  yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mohon dukungan dan Kerja sama masyarakat Desa Pulau Tiga Kec. Pulau Tiga barat Kab. Natuna untuk mematuhi dan bersama - sama mengingatkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi Kebaikan Bersama.

Tampak turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Pulau Tiga Barat Bpk. Idris, S.Sos, KasatPolair Polres Natuna AKP. Zulkarnain, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS, Kades Pulau Tiga Bpk. Rozain S.Sos, Personil Polres Natuna, Masyarakat Desa Pulau Tiga. 
Kapolres Serahkan Paket Sembako 
Wakil Bupati Serahkan Paket Sembako
Photo Bersama 


( Pur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama