{[["☆","★"]]}
Personel Satpolairud Membawa Sejumlah Sembako-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Satuan Polisi Air dan Udara ( Satpolairud) Kepolisian ( Polres ) Lingga menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Sembilan Bahan Pokok ( Sembako) kepada masyarakat Sekop Laut, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Kamis ( 18/6/2020).

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang.Sik.Msi melalui AKP Nurman Dj Kasatpolairud Polres Lingga menyampaikan bahwa 
Bakti Sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

" Ini bentuk kepedulian dan rasa solidaritas dan simpati kami kepada masyarakat. Sasaran kita kali ini untuk masyarakat nelayan di seputaran Sekop laut yang terdampak Covid-19. " Terang AKP Nurman.
Penyerahan Sembako ke Masyarakat 

Tujuan lain nya kata Nurman, untuk meningkatkan terjalinnya silaturahmi yang selama ini cukup baik dengan para nelayan yang telah bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Lingga menjadi tetap kondusif. Juga sebagai wujud nyata bahwasannya institusi Polri selalu dan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi virus Corona saat ini.

" Dari kegiatan ini juga kita harapkan masyarakat nelayan dapat terus menjaga diri dan keluarganya dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, sebagaimana yang ditetapkan pemerintah dan maklumat Kapolri. Yakni selalu jaga jarak atau Physical Distancing, senantiasa memakai masker ,sering mencuci tangan serta tetap berada di rumah dan sekaligus agar masyarakan dapat beradaptasi pada phase new normal." Tambah Nurman.

Atas giat tersebut Nurman juga berharap apa yang mereka lakukan  dapat meringankan beban masyarakat.

" Meskipun yang baru dapat kami bagikan hanya berbentuk Sembako namun jangan dinilai seberapa banyaknya tapi arti rasa berbaginya yang kita harapkan ,” terang Kasat Polairud. 

Mardian
 
Top