Penanganan Covid-19, McDermott Serahkan 100 Rapid Test Ke Pemko Batam


Penanganan Covid-19, McDermott Serahkan 100 Rapid Test Ke Pemko Batam

Serah Terima Bantuan Rapid Tes
BATAM I KEJORANEWS.COM: PT McDermott Indonesia menyerahkan bantuan 100 alat rapid test melalui Pemerintah Kota (Pemko) Batam, di Kantor Wali Kota Batam, Batam Centre - Batam. Kamis, (18/06/2020)

Bantuan tersebut, diserahkan oleh HSE Manager PT McDermott didampingi Governmant Affairs Manager PT McDermott, dan diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, Sekda Batam, Jefridin Hamid mengapresiasi langkah sejumlah perusahaan yang ikut andil dalam penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Batam.

Bantuan yang terus mengalir ini, sangat membantu mengingat pemerintah terus melakukan penyisiran warga yang diduga terjangkit virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

"Alat rapid test memang lagi kita butuhkan, setiap wilayah khususnya lokasi keramaian seperti pasar terus kita lakukan rapid test seperti di pasar," terangnya.

"Kita sama-sama berjuang melawan Covid-19, dan bantuan-bantuan yang berdatangan sangat meringankan beban pemerintah, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Batam," tutup Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam itu.

McDermott International, Inc, perusahaan multinasional rekayasa, pengadaan, konstruksi dan instalasi.

Sejauh ini sudah banyak perusahaan yang peduli dengan memberikan bantuan seperti alat rapid test hingga APD (Alat Pelindung Diri). Semua bantuan yang disalurkan melalui Pemko Batam, terangkum dalam https://lawancorona.batam.go.id/ sebagai upaya transparansi pemerintah.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama