{[["☆","★"]]}
Plt Gubernur Kepri (Kemeja Putih, kiri)
BATAM I KEJORANEWS.COM: Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Rumah Sakit (RS) BP Batam menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Temasek Foundation Singapura, di Gedung Graha Kepri, Batam Center - Batam. Minggu, (21/06/2020)

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto dan diterima oleh Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSBP Batam, Andi Yunus, mewakili Kepala BP Batam.

Dalam kesempatan terpisah Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan bantuan ini sangat diperlukan sebagai upaya antisipasi penanganan pandemi Covid-19 di Batam.

"Apresiasi yang tinggi dan ungkapan terima kasih yang mendalam atas bantuan yang telah diberikan Temasek Foundation Singapura melalui Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada RSBP Batam,"  terangnya.

Selain RSBP Batam, Temasek Foundation Singapura juga memberikan bantuan sebanyak 1 juta masker kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, bantuan APD dan alat-alat laboratorium kepada Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam.
 
Adapun rincian bantuan yang diterima RSBP Batam, antara lain 6.750 buah protective overall, 40 paket APD lengkap, 1 unit oxygen concentrate, 2 unit cool box, dan 1.000 tablet antivirus.
 
"Seluruh bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan oleh para tenaga medis RSBP Batam sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19 di Batam," tutupnya yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam.


Andi Pratama
 
Top