Melalui Video Conference Bupati Bahas Distiribusi Bantuan Sembako dengan Camat, Lurah dan Kades


Melalui Video Conference Bupati Bahas Distiribusi Bantuan Sembako dengan Camat, Lurah dan Kades

Video Conference -
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos, M. Si. beserta Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M. Si. menghadiri kegiatan Video Conference ( Vicon) bersama Camat, Lurah dan Kades Se-Kabupaten Karimun di Gedung Nasional. Selasa ( 5/5 /2020 ).

Kegiatan Video Conference ini membahas tentang perkembangan distribusi bantuan Sembako yang berasal dari Pemerintah Kabupaten Karimun bagi masyarakat yang terimbas dari Covid 19 disetiap Kecamatan dan Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Karimun.

Pada bantuan sembako yang di berikan berasal dari Kabupaten Karimun ini adalah berjumlah 33.000 Paket yang tersebar di 12 Kecamatan.

Dalam arahan Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menegaskan agar supaya bantuan ini benar – benar di terima oleh Masyaràkat yang berhak.
Dan Bupati Karimun juga mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa atas kerjanya dalam mendata Masyaràkat calon penerima bantuan sembako ini serta mendistribuaikannya langsung ke rumah – Rumah Masyaràkat yang telah didata sebelumnya.

“Bagi Masyaràkat yang berhak tapi belum menerima atau belum terdaftar pada bantuan sembako yang berasal dari anggaran Pemerintah Daerah Kab. Karimun ( 33.000 paket red ) untuk segera didaftarkan Pada bantuan Sembako dari anggaran Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 40 ribuan Paket sembako yang akan dibagikan ke Masyaràkat sebentar lagi”, kata Bupati Karimun.

Jadi dalam hal ini Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. mengharapkan kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa agar supaya bisa menjelaskan/menyampaikan kepada Masyaràkat di Wilayahnya masing – masing yang belum menerima atau belum terdafatar pada Pembagian bantuan Sembako yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah Kab. Karimun yang Penyerahan telah dilaksanakan kemaren agar mereka bisa bersabar dan akan didaftarkan/menerima pada bantuan sembako yang berasal dari Provinsi Kepri.

Ikut hadir Pada Vidcon ini, Sekretaris Daerah, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si., Asisten I, III, Kadis PMD, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadis PerindagKop Dan UKM, Kadis Ketahanan Pangan, Kaban Kesbangpol, Kabag PUM dan Kabag Perlengkapan.

( Humas / Dian b.s )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama