{[["☆","★"]]}
Penyerahan SK FKPPI Oleh Dandim 0713 Brebes
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Ketua FKPPI Kabupaten Brebes atau Cabang 1113 Jawa Tengah yang baru, Bambang Priambodo, SP, Staf Dinas Pertanian Kabupaten Brebes, sowan Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan FKPPI Brebes yang baru disahkan Ketua FKPPI Jawa Tengah, Hendrar Prihadi, SE, MM, tanggal 25 April 2020.

Tampak dirinya didampingi salah satu Dewan Penasehat FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri, Joko Susanto, B.Sc (kemeja abu-abu) dan Sekretaris, Ir. Sugiarto (batik). Senin (4/5/2020).

Untuk diketahui, Bambang Priambodo, Ketua FKPPI Brebes periode 2020-2022, melanjutkan kepemimpinan pejabat lama periode 2017-2022, yaitu H. Prasetyo Wibowo, SE.

Dikemukakan Bambang Priambodo, bahwa dirinya siap meneruskan karya keluarga besar FKPPI Brebes menjadi lebih baik lagi, termasuk menjadi barisan terdepan dari organisasi masyarakat penangkal ideologi-ideologi lain yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kiprah FKPPI mewarnai Kabupaten Brebes,” tegasnya.

Tak lupa dirinya mohon doa dari keluarga besar FKPPI Brebes khususnya dan seluruh pihak umumnya sehingga mampu mengemban amanah demi kemajuan NKRI.

Sementara itu Dandim mengapresiasi salah satu langkah FKPPI yang merespon sejumlah masyarakat yang terdampak virus corona/covid-19 di Brebes Kota khususnya, yaitu Desa Pesantunan dan Pasar Batang, Kecamatan Brebes (23/04), dimana sasaran utamanya yakni para janda dan anak yatim.

Faisal Amri juga berharap kepada keluarga besar FKPPI Kabupaten Brebes terus bersemangat menciptakan aksi nyata dalam rangka mendukung program-program Pemerintah, TNI dan Polri, serta merangkul semua elemen masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI.
 
(Salam)
 
Top