{[["☆","★"]]}
Jajaran TNI AL bersama Camat dan Masyarakat -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Yos Sudarso- 353 sebagai salah satu alat utama persenjataan milik bangsa Indonesia yang dikendalikan oleh TNI AL, dalam mengarungi lautan menjaga kedaulatan di perbatasan, saat melakukan kegiatan patroli di perbatasan Laut Natuna pada hari Jumat (29/5/2020) tidak lupa untuk menyambangi warga masyarakat yg berada di kepulauan Natuna, sekaligus memberikan paket Sembako ke masyarakat.

Kegiatan tersebut  dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI AL terhadap masyarakat yang tinggal di perbatasan.

Turut dalam patroli dan melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian Sembako, Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta.

Dalam kegiatan ini, 
Laksamana Pertama TNI Didong Rio Duta bersama Perwira Tinggi TNI AL yang ikut dalam rombongan Patroli KRI Yos Sudarso- 353, menyerahkan sebanyak 200 paket kepada warga masyarakat Sedanau secara simbolis dan  diterima langsung oleh Camat Bunguran Barat Sedanau Bapak Tri Didik Sisworo S. STP didampingi Danposal Sedanau Serma Hafnan dan perwakilan dari Nelayan.
Pemberian Sembako secara Simbolis


Sebagai bentuk kepedulian akibat dampak dari penyebaran virus Covid-19, 
sebelumnya, Kamis (28/5/2020) Danguspurla Koarmada 1 juga membagikan paket Sembako di Kecamatan Pulau 3. Sehari yang sama pembagian paket 200 paket Sembako juga dilakukan di atas geladak  KRI YOS – 353  saat  berlabuh di perairan Kecamatan Pulau Laut, yang diterima oleh Camat Pulau Laut, Drs. Tabrani didampingi Danposal Pulau Laut, Letda Laut (S) Sunarto dan perwakilan nelayan setempat.

( Pur)
 
Top