IWO Lingga bersama AJOI Lingga Bagikan Takjil ke Masyarakat


IWO Lingga bersama AJOI Lingga Bagikan Takjil ke Masyarakat

Mardian saat Bagi Takjil -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Bertujuan membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19 dan bulan Ramadhan, Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Lingga bersama Aliansi Jurnalis Online Indonesi ( AJOI) Lingga membagikan takjil kepada masyarakat pengendara roda 2 dan 4 di depan masjid Azulfa Dabosingkep Kabupaten Lingga.

Terkait kegiatan tersebut, Mardian Ketua IWO Lingga menyampaikan bahwa kegiatan sosial itu adalah agenda tahunan dari IWO Lingga.

" Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan IWO Liingga di saat pelaksanaan bulan suci Ramadhan. Dan kali ini kita bersama AJOI Lingga. Hal ini menberi kenyataan bahwa jurnalis di Lingga ini memiliki rasa kebersaman untuk berbuat sosial pada maayarakat, " ujar Mardian. Kamis (7/5/2020).

Harapnya, kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk membeli makanan berbuka puasa di tengah sulitnya ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini.

" Kita tahu saat ini Kabupaten Lingga  sangat minim lapangan pekerjaan,di tambah lagi dengan mewabahnya virus corona. Hal tersebut betul-betul membuat masyarakat terbebani. Dengan berbagi takjil ini paling tidak dapat mengurangi anggaran belanja berbuka puasanya masyarakat, " ungkap Mardian.

Hal yang sama disampaikan oleh  Zulkarnaen Ketua AJOI  Lingga. Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rasa kebersamaan dan wujud kekompakan sesama insan jurnalis kepada masyarakat.

" Sumber dari perolehan takjil ini kita patungan sesama insan jurnalis.dan ini merupakan bentuk wujud kebersamaan dan kekompakkan insan jurnalis di kabupaten Lingga, " terang Joy panggilan akrabnya di sesama jurnalis.

Sementara itu, Ramli seorang tukang ojek pengguna jalan yang mendapat pembagian takjil mengungkapkan rasa syukurnya atas pemberian para wartawan tersebut.

" Saya merasa bersyukur dengan pembagian takjl dari para jurnalis ini. Semula saya akan membeli untuk persiapan berbuka namun dengan pembagian takjil dari awak wartawan ini dana pembelian untuk berbuka bisa saya gunakan untuk belanja yang lainnya, " ungkap Ramli.


( Rilis IWO)
Lebih baru Lebih lama