{[["☆","★"]]}
Kapolresta Bersama Tahanan
BATAM I KEJORANEWS.COM: Sesuai dengan Maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polresta Barelang mengadakan dan menyiapkan aplikasi “Besuk Online” untuk tahanan. Selasa, (14/04/2020)

Terkait hal tersebut, Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi W.A S.ik, M.H. mengatakan cara besuk online yang dilaksanakan bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ingin berkomunikasi dengan keluarga dan dapat berinteraksi langsung secara jelas.

Keluarga yang ingin membesuk secara online, dapat dilakukan mulai pada hari ini bertemnpat di Rutan Polresta Barelang," tutupnya di Makopolresta Barelang, Batam Kota - Batam.

Selanjutnya, Dir Tahti Polda Kepri, AKBP Dudus Harley Davidson menyampaikan sangat mendukung untuk program besuk online, dengan menggunakan 3 Unit Computer Pc , Wifi Dengan Kecepatan 100 MBPS, 3 Unit Speaker Aktif, Microfon, dan 3 Unit Webcam.

"Teknisnya, untuk setiap kali besuk dialokasikan waktu setiap 10 menit, jadwal besuk online dapat dilakukan setiap hari Selasa dan Kamis. Dan selama waktu besuk tersebut, tetap diawasi personel polri yang bertugas menjaga tahanan," terangnya.



Andi Pratama
 
Top