{[["☆","★"]]}
Pengurus DPC Gerindra Lingga -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Jika hari Minggu kemarin (19/4/2020) Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Gerindra membagikan 1000 masker gratis ke masyarakat di simpang jalan Wisma Ria Dabosingkep. Kali ini DPC Gerindra membagikan lagi  masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar. Senin (20/4/2020).

Di pasar ikan dan sayur Dabosingkep ini, DPC Gerindra yang diketuai oleh Tengku Nazwar kembali membagikan sebanyak 1000 masker kepada masyarakat.
Tengku Nazwar Pasangkan
 Masker ke Pedagang

" Di hari ke 2 ini kami dari DPC Gerindra Kab. Lingga kembali membagikan 1000 masker kepada masayarakat yang berada di pasar, baik pengujung pasar maupun para pedagangnya, "Kata Nazwar.

Pemberian tersebut dikatakannya merupakan rasa empati kepada masyarakat di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19).

" Ini rasa empati kami pada masyarakat. Mereka yang tidak memakai atau memiliki masker kita beri dan langaung  kita pasangkan, " tambahnya.
Pemasangan Masker oleh Pengurus DPC Gerindra


Lanjutnya, saat pemasangan masker pada masyarakat ia juga menyampaikan tentang imbauan pemerintah dan manfaat penggunaan masker di saat wabah Virus Corona.

"Kesehatan adalah modal utama dalam kehidupan. Pedagang dan penjual yang melakukan aktifitas jual beli tentu juga harus terjaga kesehatannya." Jelasnya.

Nazwar berharap masyarakat menyadari akan arti kesehatan bagi diri dan keluarganya.

" Harapan kita dengan adanya ajakan kita ini, masyarakat menyadari akan arti kesehatan bagi dirinya dan keluarganya.Apalagi dalam waktu dekat ini kita umat muslim akan menghadapi bulan suci Ramadhan, " pungkasnya.

Mardian
 
Top