{[["☆","★"]]}
Aparat Desa dan Pihak Perusahaan -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : PT Indo Inter Intraco ( I3 ) memberikan sebanyak 900 picis masker kepada masyarakat Desa Marok Kecil, Kec. Singkep Selatan. Sabtu (18/4/2020).

Pemberian masker kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja perusahaan ini merupakan wujud dari rasa peduli perusahaan terhadap masyarakat setempat di masa merebaknya Coronavirus (Covid-19).

" Pemberian masker ini sebagai bentuk rasa peduli kami pihak perusahaan kepada masyarakat. Salah satu yang diwajibkan dari pemerintah adalah dengan memakai masker bagi setiap orang, " ujar Paku Dewa yang  mewakili pihak perusahaan.

Menurut enginer perusahaan ini, pihaknya akan kembali membantu masyarakat guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

" Kita ingin berbagi lebih,namun untuk saat ini kita memberikan masker aja dulu. Ke depan akan ada lagi kegiatan lainnya guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona sekaligus ikut serta menjalankan program kerja pemerintah dalam memerangi covid 19, " tambahnya.

Ia berharap pemberian dari perusahaan nya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Masker diterima langsung oleh Rusdi Kades desa Marok Kecil.

" Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pihak perusahaan yang sudah peduli kepada masyarakat yang saya pimpin saat ini. Tentunya pemberian masker ini sangat  membantu masyarakat dalam hal kesehatan. Karena dengan memakai masker kita sudah menjaga diri kita dari Covid-19 yang mewabah saat. " Ujar Rusdi usai menerima bantuan masker.

Beberapa waktu lalu PT Geroa Indonesia juga membagikan Sembako untuk masyarakat setempat.
Penyerahan Bantuan 

Kades, Rusdi bersama Paku Dewa


(Mardian)
 
Top