{[["☆","★"]]}
Bupati saat Serahkan Sembako ke Masyarakat -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kepala Daerah Kabupaten Natuna, Bupati Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kecamatan Serasan, Selasa (28/4/2020). Pada kesempatan kali ini, bupati menyerahkan 155 paket Sembako kepada keluarga kurang mampu. 

Dalam kunjungannya, Bupati Natuna di dampingi ketua PKK kabupaten Natuna beserta assisten dan kepala OPD tersebut langsung menuju POSKO Setretariat GUGUS Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kec. Serasan. 

Sementara itu, Camat Serasan (Wendriady. S.Sos) di dampingi tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kecamatan memaparkan, beberapa hal tentang kegiatan yang dilakukan menyangkut manejemen karantina terpusat, yang berdasarkan dengan Surat Edaran Bupati Natuna. 

Struktur Pengurus, uraian tugas, SOP karantina, serta data2 warga yg di karantina serta Denah lokasi dan beberapa alternatif evakuasi yg di lakukan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Selanjutnya Bupati Natuna melaksanakan shalat dzuhur dan di lanjutkan penyerahan bantuan kepada perwakilan warga Serasan dan Serasan Timur di Gedung BPMKS II Kecamatan Serasan.

Bupati Natuna dalam sambutannya mengatakan, Penyerahan bantuan Sembako nantinya dilanjutkan oleh Camat Serasan dan Camat Serasan Timur, semoga camat bisa memberikan kepada warga yg benar-benar membutuhkan.

 (Pur)
 
Top