{[["☆","★"]]}
Talkshow dan Interaktif Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes di Radio Singosari FM Brebes-
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) sangat berarti di wilayah suatu desa, seperti Sertu Joko Erwanto Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes saat di wawancara di program Talkshow dan Interaktif Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes di Radio Singosari FM Brebes. Rabu (22/04/2020).

Kiprah Babinsa Sertu Joko Erwanto mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari membantu pemerintahan desa untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat desa sangat di akui oleh warga desa Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yang merupakan wilayah binaannnya.

Semenjak adanya wabah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) sekarang ini, Babinsa sebagai petugas keamanan di Posko Gugus Tugas Covid-19 di desa selalu berkoordinasi ke seluruh pihak instansi untuk menjalankan kebijakan pemerintah agar pandemi covid-19 ini tidak menyebar.

“Hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun, keluar rumah pakai masker, bila tidak ada kepentingan mendesak dirumah saja, makan makanan yang sehat, berjemur dan berolahraga di rumah, " papar Sertu Joko.

"Mari kita ikuti pemerintah, agar Pandemi Covid-19 putus mata rantai penyebarannya.  Dan selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah ini cepat berakhir.  " ujar Joko.

(Salam)
 
Top