{[["☆","★"]]}
Dewan Guru Bersama Pengurus Ikatan Pemuda Muhammadiyah Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Larangan Brebes-
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Sebanyak 1000 lebih masker dibagikan kepada warga di tiga Desa di Kecamatan Larangan oleh Dewan Guru SMK Muhammadiyah Larangan beserta Pengurus Ikatan Pemuda Muhammadiyah Larangan, Ahad (19/4/2020).

Tiga Desa yang dimaksud yakni Desa Larangan, Desa Songgom dan Desa Pamulihan, pasalnya di saat pandemi Covid-19 Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO sudah merekomendasikan penggunaan masker sebagai bentuk mencegah adanya Covid-19 dan sesuai himbauan dari pemerintah juga mengharuskan masyarakat untuk memakai masker jika bepergian.
Kepala SMK Muhammadiyah Larangan Eko Prasetyo mengatakan, tujuan kegiatan ini mensosialisasikan agar masyarakat peduli pemakaian masker sebagai pemutus rantai Covid-19.

"Kita berharap dengan pembagian masker menjadi sangat penting kemanfaatannya untuk warga luas terutama bagi warga yang sering bepergian.Semoga Covid-19 bisa cepat berlalu dan bumi menjadi normal kembali.
Hal senada disampaikan Waka Humas SMK Muhammadiyah Larangan Wahyudi, mengapresiasi kepada semua pihak sekolah ataupun Ikatan Pemuda Muhammadiyah yang sudah bekerjasama di Kegiatan ini.

" Alhamdulillah hari ini kegiatan luar biasa bisa berbagi dengan masyarakat, dan masyarakat antusias bisa langsung menerima Masker gratis yang di bagikan pihak sekolah," tuturnya.

Menurutnya, masih banyak yang belum memakai masker, di saat pandemi Covid-19 yang penyebarannya semakin masif, sehingga hal ini menjadi kepedulian bersama agar bisa di giatkan pembagian masker.

" Semoga setelah mendapatkan masker selanjutnya masyarakat terus peduli dengan memakai masker sebagai kebutuhan demi pencegahan Covid-19," pungkasnya.
(Salam)
 
Top