{[["☆","★"]]}
Sekda Natuna Photo Bersama Pemenang -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Lomba    inovasi teknologi tepat guna, tingkat kabupaten Natuna, yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa –DPMD rabu malam secara resmi ditutup oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi.

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut, Wan Siswandi memberikan apresiasi kepada DPMD Natuna yang telah melaksanakan kegiatan tersebut, dan diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

 “Terimakasih kepada Dinas PMD yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan juga selamat kepada para juara, jangan merasa puas, tapi turuslah mengembangkan hasil inovasi untuk kemajuan Natuna ke depan,” kata Wan Siswandi, Rabu (4/3/2020) malam.

Tidak lupa Sekda juga berpesan kepada para pemenang untuk tidak merasa puas dengan prestasi yang telah dicapai, namun dapat lebih ditingkatkan lagi inovasinya.

Lomba Inovasi teknologi tepat guna yang  mengusung tema “Masyarakat teknologi, masyarakat maju Natuna ku maju” terbuka untuk umum, dan diikuti oleh 6 peserta, yakni 2 dari Kecamatan dan 4 dari Sekolah Menengah di Natuna.

Adapun juara pertama   lomba inovasi teknologi tepat guna,  diraih oleh  SMA N 2 Bunguran Timur, dengan  inovasi penangkap air udara.

Sementara Juara 2 lomba diraih Kecamatan Pulau Tiga, dengan inovasi E- cobrick.
Kepala DPMD Natuna Sampaikan Laporan

Sekda Wan Siswandi Sampaikan Kata Sambutan di Penutupan Kegiatan

Penyerahan Hadiah kepada Pemenang Lomba -

( Pur)
 
Top