{[["☆","★"]]}
Pegawai BP Batam Gotong Royong
BATAM I KEJORANEWS.COM: Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan melaksanakan gotong royong membersihkan area Rumah susun (Rusun) Muka Kuning, Sungai Beduk - Batam. Sabtu, (14/03/2020)

Kegiatan tersebut, diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian tugas serta menentukan target pembersihan. Adapun area yang dibersikan berupa 8 twin block, halaman parkir, koridor rusun, pekarangan rusun, dan saluran air.

Manager Komersial Soetarno Dwi Karaya mengatakan Direktorat Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Tim Penanggulangan Bahaya Kebakaran BP Batam  bergotong royong bersama membersihkan aset BP Batam tersebut. Sedikitnya yang terlibat 100 pegawai.

Tujuan gotong royong membersihkan rusun ini adalah untuk menjaga dan memelihara aset BP Batam. Kita rutin setiap bulan mengadakan gotong royong di rusun untuk menjaga dan memelihara aset BP Batam.

"Di samping itu juga untuk meningkatkan pelayanan BP Batam kepada penghuni Rusun agar penghuni merasa aman, nyaman, dan kebersihannya tetap terjaga," terangnya di lokasi kegiatan.

Dengan aksi gotong royong ini, Ia berharap aset BP Batam tetap terjaga dan terpelihara, serta mengimbau kepada penghuni rusun agar bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan rusun.

Rusun Muka Kuning terdapat 8 twin blok yang disewakan terdiri dari 4 lantai di setiap bloknya dengan jumlah kamar sebanyak 512 yang di dalamnya terdapat tempat tidur, AC, lemari, dapur dan toilet dalam kamar.

Untuk fasilitas pendukung tersedia kios, sarana olahraga (lapangan sepak bola), ATM, dan Masjid. Keamanan Rusun 24 jam terjaga oleh Direktorat Pengamanan Aset BP Batam.



Andi Pratama
 
Top