Peringati HUT Ke-70, Satpol PP Kuningan Gelar Donor Darah


Peringati HUT Ke-70, Satpol PP Kuningan Gelar Donor Darah

KUNINGAN | KEJORANEWS.COM : Dalam rangka peringatan HUT Kesatuan Polisi Pamong Praja ke-70, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-58 dan Pemadam Kebakaran ke-101 Tahun 2020, menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, Jum'at (06/03/2020), di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Nampak Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si, di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kuningan. 
 
Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT Kesatuan Polisi Pamong Praja ke-70, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-58 dan Pemadam Kebakaran ke-101 Tahun 2020.

Sesuai agenda yang ada, pada Tanggal 13 Maret 2020 akan dilakukan kegiatan K3, di Jalan Lingkar Baru, yang akan berlangsung selama dua hari. Kemudian Tanggal 18 Maret 2020 merupakan acara puncak, dan akan digelar Upacara yang bertempat di Halaman Setda Kabupaten Kuningan. 

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini ditujukan tidak hanya bagi para pegawai Satpol PP saja, akan tetapi untuk seluruh SKPD atau pun Kecamatan se-Kabupaten Kuningan. 

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama