Harris Resort Barelang Kampanyekan Earth Hour


Harris Resort Barelang Kampanyekan Earth Hour

Earth Hour 60+
BATAM I KEJORANEWS.COM: Harris Resort Barelang Batam mengajak tamu untuk dukung program “Earth Hour” dalam rangka mendukung kampanye perubahan iklim dan pencegahan pemanasan global. Jum'at, (27/03/2020)

Dalam kegiatan itu, resort yang dikelola oleh Tauzia Hotels akan turut andil dalam mematikan lampu di luar gedung resort dan mematikan lampu di tempat umum, termasuk lobi utama, restoran Harris Cafe, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, di kolam renang, dan fasilitasnya.

Harris Resort Barelang Batam melakukan pemadaman listrik dan peralatan elektronik selama satu jam pada pukul 20.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB, saat Earth Hour berlangsung pada hari Sabtu (28 Maret 2020).

Selaku Marketing & Branding Manager, Viki Wahyudi menyampaikan Harris Resort Barelang juga meminta partisipasi tamunya untuk mematikan atau mengurangi penggunaan listrik di kamar masing-masing, 

"Kesetiap tamu yang menginap untuk mendukung program ini, melalui surat yang diberitahukan ke setiap kamar. Kegiatan dilakukan di semua area dan diikuti oleh tim Harris Resort Barelang Batam dan para tamu hotel yang sedang menginap," terangnya.

Earth Hour, lanjutnya diprakarsai oleh World Wide Fund for Nature (WWF) sejak tahun 2007, dan merupakan kampanye internasional untuk menarik partisipasi publik dalam upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan.

"Seluruh tim dan para tamu, peduli serta ikut ambil bagian dalam langkah kecil yang nyata untuk menyelamatkan bumi kita, dimulai dari mematikan listrik selama satu jam," tutupnya, di Harris Resort Barelang, Sagulung - Batam.



Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama