{[["☆","★"]]}
Wakil Bupati Menyalami CPNS -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Setiap Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mampu berperan  sebagai seorang pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi bawahan terutama para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Karena keberhasilan para CPNS dalam melaksanakan tugas sehari - hari tidak terlepas dari peran pimpinan pada setiap perangkat daerah.

 Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Natuna, Ngesti yuni Suprapti, saat membuka  Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  golongan 3 di Gedung Sri Serindit Batu Hitam.

Tegasnya, ia minta agar  setiap pemimpin OPD  dapat menjadi contoh dan tolak ukur bagi seluruh pegawai yang merupakan bawahan di suatu instansi pemerintah Kabupaten Natuna.

"Jika pemimpin OPD tidak bisa menjadi contoh tauladan yang baik, maka saya yakin organisasi yang dipimpin tidak akan mampu berjalan dengan baik, sehingga pelaksanaan tugas akan terhambat," kata Wabup, Senin (2/3/2020).

Selain itu, Wakil Bupati Natuna ini juga berpesan agar  setiap CPNS yang mengikuti Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil tidak menjadi  aparatur pemerintah yang lemah,  dan tidak mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya, namun hanya mementingkan  kepentingan pribadi.

""Jadilah Aparatur yang memiliki Visi pembangunan kedepan,motovasi serta inovasi dalam melaksanakan tugas," tegas Ngesti.

Adapun jumlah CPNS yang mengikuti Pelatihan Dasar CPNS Golongan 3  itu sebanyak 49 orang, dengan rincian 19 orang pria dan 30 orang wanita.
 Pelatihan yang  akan berlangsung selama 3 Bulan mulai 2 Maret hingga 4 Juni 2020 mendatang, dipusatkan di  Asrama Haji, Komplek Natuna Gerbang Utaraku.
Wakil Bupati Sampaikan Kata Sambutan 

CPNS Peserta Pelatihan 

CPNS Peserta Pelatihan

Ucapan Selamat

(Pur)
 
Top