{[["☆","★"]]}
Kasat Lantas Polresta Barelang
BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) Polresta Barelang, Kompol. Yunita Stevany menjelaskan dalam rangka penutupan jalan di simpang tiga wilayah Nagoya. Senin, (30/03/2020)
"Dari pantauan sejak hari Minggu (29/3) masih banyak kendaraan yang lalu lalang di wilayah Nagoya. Untuk itu, agar lebih maksimal mengurangi pergerakan massa/kendaraan, dengan penutupan akses masuk ke arah Nagoya," jelasnya.

Satlantas berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) kota Batam, lanjutnya akan memasang barrier di depan simpang tiga lampu merah apartemen Harmoni dan MC Donald, mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB, hingga tanggal 9 April 2020.

"Angka positif Covid-19 di Kota Batam semakin meningkat, Kami terpaksa mengambil langkah ini, untuk mengurangi penyebarannya. Mari bersama kita dukung pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 khususnya di kota Batam," terangnya.

"Tetaplah di rumah. Namun, jika terpaksa ke luar rumah. Lanjutnya pastikan keamanan diri dengan selalu menjaga kebersihan tangan, mengunakan masker dan yang terpenting, social distancing / menjaga jarak aman 1-1.5 meter dari orang lain," tutupnya di Polresta Barelang, Batam Kota - Batam.



Andi Pratama
 
Top