{[["☆","★"]]}
Dandim dan Mantan Kapolres Brebes-
BREBES I KEJORANEWS.COM :  Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, memimpin anggotanya menyambangi rumah dinas Kapolres Brebes di Kelurahan Banjaranyar, Kecamatan/Kabupaten Brebes, untuk memberikan cindera mata. Kamis pagi (5/3/2020).

Tampak mantan Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si, menerima souvenir patung prajurit TNI dan bingkai foto kolase dari Keluarga Besar Tentara (KBT) Kodim Brebes.

Disampaikan Faisal Amri bahwa kedatangannya untuk melepas kepergian rekan kerjanya selama bekerja sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Brebes.
Pemberian Cenderamata

“Hadiah kecil dari keluarga besar Kodim Brebes ini agar AKBP Aris Supriyono mengenang kebersamaan dengan kami selama menjaga Kamtibmas di Brebes yang aman dan kondusif selama 1 tahun lebih beliau menjabat,” ucapnya.

Ditambahkannya, kedatangan juga untuk memberikan ucapan selamat kepada AKBP Aris yang akan menjadi Kapolres Jember, Polda Jatim yang baru.
Untuk diketahui, AKBP Aris Supriyono digantikan AKBP Gatot Yulianto, mantan Kasubbag Dalwas Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri, sehingga secara otomatis jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Brebes beralih dari Ny. Siska Aris Supriyono kepada Ny. Titi Gatot Yulianto.

Pasca pemberian cinderamata, anggota Kodim Brebes dipimpin Letda Infanteri Sunardi, Pasandi Kodim 0713 Brebes, menghadiri acara tradisi pedang pora lepas dan sambut pejabat tersebut di Halaman Mapolres Brebes.

 (Salam)
 
Top