{[["☆","★"]]}
Wali Kota Batam di Lokasi Kegiatan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat datang, dan selamat menikmati kota Batam kepada Jupiter Aerobatic Team. Selasa, (04/02/2020)

"Terima kasih kepada Lanud Hang Nadim yang telah menyelenggarakan acara ini. kegiatan ini sangat membantu, terutama mengenalkan alutsista yang dimiliki TNI sehingga bisa dijelaskan ke anak-anak. Ini juga menunjang apa yang menjadi program pemerintah dalam pengembangan pariwisata saat ini," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Dirgantara Expo di Bandara Hang Nadim, Nongsa - Batam. Dan berharap kegiatan serupa diadakan rutin setiap tahunnya

Dirgantara Expo, menampilkan aksi empat pesawat dari Jupiter Aerobatic Team yang mana merupakan Tim aerobatik TNI AU dari Lanud Adisutjipto Yogyakarta.
 
Team yang dipimpin Letkol Pnb M Yunus ini, bermanuver di langit Batam selama sekitar 30 menit, dan mendapat decak kagum pengunjung yang mana sebagian besar didominasi anak sekolah kota Batam.

Di tempat yang sama, Kadisops Lanud Hang Nadim, Mayor Lek Wardoyo mengatakan Dirgantara Expo ini persiapan untuk mengikuti  Singapore Air Show, sekaligus mendukung pengembangan pariwisata Kota Batam.

"Kegiatan-kegiatan kedirgantaraan seperti ini bisa menarik wisatawan baik nusantara maupun mancanegara. Batam adalah segitiga emas, maka event - event seperti ini perlu kita tingkatkan,” tutupnya.



Andi Pratama
 
Top