{[["☆","★"]]}
Photo  Bersama -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Masa bakti selama 2 tahun 3 bulan sebagai Kapolres Natuna, dirasa Oleh AKBP Nugroho Dwi Karyanto cukup memberikan arti tersendiri. Terutama atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh semua unsur pemerintahan dan masyarakat, sehingga tugas sebagai Kapolres Natuna dapat berjalan lancar.

Hal itu disampaikan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto pada malam kenal pamit Kapolres Natuna dari AKBP. Nugroho Dwi Karyanto kepada AKBP. Ike Krisnadian yang dilaksanakan di Gedung Sri Serindit Batu Hitam, Sabtu (22/2/2020) malam.

“ Terima kasih atas dukungan semua pihak,sehingga saya dapat melaksanakan tugas disini dengan baik dan lancar,” ujar AKBP. Nugroho Dwi Karyanto yang didampingi istri, Ny. Juariah Nugroho.

AKBP. Nugroho pada kesempatan itu juga minta doa restu kepada undangan yang hadir untuk dapat memberikan doa restu, agar dalam mengembankan amanat yang baru sebagai Kapolres Asahan di Sumatera Utara, dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Kapolres Natuna yang baru, AKBP. Ike Krisnadian, pada kesempatan tersebut juga minta restu kepada para undangan agar dapat melaksanakan tugas sebagai Kapolres Natuna, sesuai dengan yang diamanatkan kepadanya.
AKBP. Nugroho Dwi Karyanto  dan Istri


“ Seperti yang disampaikan oleh rekan saya, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, saya juga mohon dukungan , kerjasama dan restu semua pihak, agar saya dapat menjalankan tugas saya dengan baik,” kata AKBP. Ike, yang kelahiran Salatiga, Jawa Tengah , sebelumnya menjabat sebagai, Kasubdit 2 ,Ditreskrimsus Polda Kepri.

Sementara itu, Bupati Natuna pada kesempatan tersebut diwakili oleh Asisten II Setda Natuna, Tasrif. Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Tasrif, Bupati Natuna selain menyampaikan selalu siap bekerjasama dan mendukung seluruh Program Polres Natuna, dan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP. Ike Krisnadian selaku Kapolres Natuna, serta ucapan selamat jalan kepada AKBP. Nugroho Dwi Karyanto yang akan menjalankan tugas di tempat yang baru.
“ Kami Pemkab Natuna akan selalu mendukung kegiatan Polres, dan diharapkan kedepan, kerjasama yang telah terjalin akan terus ditingkatkan,” kata Tasrif.

Malam kenal pamit Kapolres Natuna juga ditandai dengan penyerahan kenang – kenangan kepada AKBP. Nugroho dan Istri dari keluarga besar Polres Natuna, Forkopimda dan undangan lainnya.

Acara malam Kenal Pamit Kapolres Natuna selain dihadiri oleh  keluarga besar Polres Natuna, juga sejumlah undangan dari Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. 

(Romadi)
 
Top