{[["☆","★"]]}
Kapolresta Bersama WNI dari China
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S,IK menyampaikan dalam rangka kegiatan kemanusiaan Corona 2020 di Kabupaten Natuna yang berlangsung selama 14 hari, diharapkan dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif tanpa ada gejolak dari masyarakat. Senin, (03/02/2020)

Polres Natuna, telah melakukan pemetaan terhadap 6 lokasi daerah yang berpotensi dijadikan tempat penyampaian aspirasi, yakni Kantor DPRD Kabupaten Natuna, Simpang Tiga Tugu Tani, Depan Mako Lanal Ranai, Pintu Masuk Mako Lanud RSA, Pintu Keluar Mako Lanud RSA dan Simpang tiga Rumah Sakit Terintegrasi.

Polres Natuna telah di back up oleh BKO Brimob Polda Kepri sebanyak 112 Personil dan akan mendapatkan penambahan lagi sebanyak 70 Personil yang akan tiba pada hari ini. Selain itu personel TNI yang bertugas diwilayah Natuna juga ikut serta.

"Kepada seluruh Personel yang melaksanakan tugas kemanusian ditekankan untuk melaksanakan tugas ini secara profesional, sehingga dalam pelaksanaannya dapat  berjalan dengan damai dan hindari terjadinya konflik antar TNI-Polri dan Masyarakat," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya pada Apel Kesiapsiagaan TNI-Polri, dan dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Kepri, Danlanal Ranai, serta 346 personel dari Pores Natuna, Kodim 0318, Batalyon Komposit, Polair Baharkam Polri, Batalyon Komposit Marinir, Brimob Polda Kepri dan Angkatan Laut, di Mako Lanal TNI AL, Natuna - Kepri.



Andi Pratama
 
Top