{[["☆","★"]]}
Panglima TNI dan Kapolri -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Aziz,Kamis p(13/2/2020) melakukan kunjungan kerja ke Natuna.

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Bumi Laut Sakti Rantau bertuah, Panglima bersama Kapolri menggelar Bakti Sosial (Baksos), di Penagi, Kabupaten Natuna, Kamis, 13 Februari 2020.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Idham Aziz menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut merupakan giat kemanusiaan, sekaligus untuk memastikan kondisi Natuna aman.

Untuk itu, ia mempersilahkan kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan kesehatan gratis di Penagi. Terkait obat-obatan apabila mengalami kekurangan, nantinya akan dipasok lagi ke Natuna.

“Kepada TNI-Polri yang bertugas di Natuna,  saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya membantu mengawasi, sehingga antara petugas dan masyarakat terjalin kerja sama, " ujar Panglima.

Kegiatan Bakso tersebut di antaranya, pengecekan kesehatan gratis, yang ditaja oleh petugas gabungan dari Dinas Kesehatan Natuna, Koarmada I dan berbagai pihak lainnya.

TNI-Polri juga menyiapkan bantuan berupa makanan dan sembako kepada masyarakat. Adapun bingkisan tersebut meliputi 295 dus mie instan, 250 bingkisan sembako, 235 kis susu beruang, 127 dus biscuit, 9 dus cokelat,  5 dus energen, dan 229 dus susu kaleng.

Selain melaksanakan Baksos, Panglima TNI dan Kapolri, juga melihat kondisi warga Indonesia yang sedang menjalani observasi di hanggar Lanud RSA.

Usai melaksanakan serangkaian kegiatan, Panglima TNI bersama Kapolri meninggalkan Natuna, dengan pesawat TNI AU.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Natuna, unsur FKPD, tokoh masyarakat dan berbagai unsur lainnya.


(Rom)
 
Top